Skip to content

Edisi Ke-6 (Desember 2020)

Edisi Ke-6

Edisi Ke – 6 Merupakan edisi akhir tahun 2020. Meski dengan kondisi masih pandemi Covid-19 dan siswa masih belajar dengan moda daring. tetapi semangat dan kreatifitas bapak/ibu guru dan siswa/siswi tetap berkobar tuk meraih prestasi yang membanggakan baik di tingkat kota maupun tingkat nasional.

Dengan Lahirnya Aplikasi Brantas Tuntas yang bisa di download di Playstore, SMP Negeri 5 Mojokerto Semakin terdepan dalam bidang IT di Kota Mojokerto. selain juga melahirkan Media literasi Majalah Lima Ceria baik cetak maupun digital dan perpustakaan digital atau biasa dikenal dengan istilah e-Library serta e-Learning yang tiap hari digunakan baik guru, siswa dan siswi SMP Negeri 5 Mojokerto untuk melaksanakan pembelajaran daring.

SMP Negeri 5 Mojokerto Juga memberikan penghargaan bagi guru atau pegawai yang berprestasi dan berinovasi agar kedepannya lebih bersemangat dalam prestasi dan berinovasi. Dan juga bisa memantik persaingan sehat pada teman sejawat untuk saling berlomba – lomba dalam prestasi dan berinovasi. Dan untuk Penghargaan kali ini jatuh pada salah satu guru TIK dengan nama M. Imron R, S. Kom. atau biasa dikenal dengan nama cyber “Imron Raden”. Beliau ini adalah creator pertama kali aplikasi Brantas Tuntas yang sekarang sering mendapat apresiasi penghargaan baik tingkat kota maupun tingkat nasional. selain itu, beliau juga menjadi Network Engineer dan Server Engineer di SMP Negeri 5 Mojokerto selain tugas pokok beliau yakni sebagai guru pengajar dikelas.